Rabu, 28 Agustus 2013

Cara Menata Ruangan Rumah MInimalis Nyaman

Cara Menata Ruangan Rumah Minimalis - Rumah dengan desain minimalis adalah rumah pilihan masa kini, rumah minimalis akan kelihatan indah dan rapi kalau di tata dengan benar dan mampu menampilkan konsep minimalisnya. Maka, bagi anda yang ingin membangun rumah minimalis, perlu anda ketahui kiranya cara menata ruangan rumah minimalis ini agar ruangan anda kelihatan nyaman dan luas sebagai tempat tinggal dan hunian anda.

Keluarkan semua imajinasi anda dalam menata ruangan minimalis, agar nuansa minimalis benar-benar muncul dan membuat penguninya nyaman dan bahagia. Hal pertama yang harus anda lakukan dalam menampilkan konsep minimalis adalah menyesuaikan semua tatanan rumah anda serta furniturnya sesuai dengan dinding rumah, serta buat seminimal mungkin.


Kemudian dalam menata ruangan minimalis yang nyaman, gunakan perabot dan furniture yang minimalis namun fungsional, gunakan peralatan seperlunya saja, jangan biarkan perabot menumpuk sehingga kelihatan jorok dan tidak rapi. Pilih furniture seperti Rak, Sofa, dan peralatan eloktronik yang minimalis namun bagus dan indah.

Untuk dapur anda bisa memilih kitchen set, usahakan untuk tidak banyak menumpuk furniturer didapur, karena ini akan mengganggu keindahan sekaligus menghilangkan nuansa minimalis. Gunakan lemari dapur yang bisa menampung banyak peralatan dan batasi hanya pada alat-alat yang penting saja, Pakai seminimal mungkin alat. Lihat juga desain dapur modular.

Cara penataan ruangan rumah minimalis sangat diperlukan, agar rumah anda kelihatan indah dan luas serta nyaman. Kalau anda terlalu sibuk dan tidak ada waktu untuk merapikan ruangan rumah minimalis anda, anda bisa menyewa para desainer ruangan untuk menggantikan tugas anda. Buat rumah minimalis anda senyaman mungkin, sehingga nuansa indah dan nyaman menjadi milik anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar