Sabtu, 28 September 2013

Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45

Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45 sekarang menjadi incaran kaum berekonomi menengah keatas. Siapa yang tidak menginginkan rumah yang indah dan leluasa seperti rumah dua tingkat atau rumah 2 lantai. Tentu rumah dua lantai minimalis ini bisa menjadi rumah impian siapa saja walau terkadang susah dalam memenuhinya.

Desain rumah dua lantai bertype 45 sekarang ini menjadi kesukaan pada pasangan baru yang menikmati masa-masa pernikahan dengan suasana romantis. Rumah minimalis type 45 ini termasuk rumah dengan ukuran agak luas sehingga dalam penataannya pun bisa mudah dan dengan berbagai tema pun bisa dirancang.

Hal yang paling penting lainnya dalam mendesain rumah minimalis baik rumah minimalis 1 lantai maupun rumah minimalis2 lantai adalah ventilasi udara, ruang harus cukup ventilasi udara dan pencahayaan yang cukup juga. Dengan suasana yang seperti itu rumah bisa terbangun dengan nyaman, susana didalamnya pun bisa sangat nyaman karena cukup udara dan cahaya. Bagi anda yang minat dan ingin membangun atau mendesain rumah minimalis 2 lantai type 45 maka kami menghadirkan beberapa inspirasi buat anda dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar