Jumat, 04 Oktober 2013

Desain Ruang Tamu Minimalis Warna Putih

Desain ruang tamu menjadi hal penting dalam desain interior rumah minimalis. Desain ruang tamu biasanya lebih simpel dan ringan dengan menggunakan warna putih, selain itu warna putih akan memberikan kesan bersih dan menenangkan bagi anda. Itulah kenapa para desainer lebih memilih warna putih dalam menentukan konsep ruang tamu minimalis. Anda pasti berani mengatakan pada kerabat dan teman anda bahwa rumah anda sekarang telah berubah menjadi rumah yang asri bersih dan nyaman untuk ditinggali.

Dengan desain ruang tamu yang bersih yang menghandalkan warna putih ini, selain bersih juga akan memberikan kesan luas bagi ruang-ruang dengan ukuran kecil. Ini pasti akan memberikan kejutan buat anda dan keluarga bahwa anda bisa menata ruang sempit jadi besar, benar-benar menakjubkan. Jadi, sebelum anda memilih desain ruang tamu anda harus tahu persis bahwa ruang tamu akan mencerminkan anda dihadapan tamu dan teman-teman anda. Jadi pastikan ruangan tamu ini bernilai nyaman, rapi, bersih dan simpel.

Berikut kami sediakan sampel dan contoh ruang tamu dengan desain minimalis warna putih. silakan dijadikan inspirasi buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar