Selasa, 15 Oktober 2013

Desain Rumah Minimalis Unik Sederhana

Desain Rumah Minimalis Unik - Rumah unik menjadi kebanggaan setiap orang karena memang memberikan keindahan dan suasana yang berbeda dengan rumah lainnya. Namun, rumah dengan desain unik juga memiliki harga yang mahal tidak sama dengan rumah yang dibangun dengan konsep biasa. Dalam postingan ini kami akan memberikan sedikit inspirasi bagi anda yang suka membangun rumah model minimalis unik.

Sekarang pada developer pun mulai merancang dan mendesain berbagai bentuk rumah minimalis unik untuk kebutuhan konsumen dan untuk memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen. Rumah unik minimalis juga memiliki banyak tipe, seperti halnya rumah yang lain, ada yang mengusung tipe 45, 36, 54, dan 60. Dengan tipe yang lebih besar tentu akan memberikan dikenakan badged yang lebih besar pula. Bagi anda yang berminat dan ingin membangun istana impian anda dengan rumah minimalis unik, mungkin ini bisa menjadi ide segar bagi anda.

Berikut ide rumah minimmalis dengan berbagai tipe, seperti tipe 21, 36, 45, 54, dan 60.

1. Gambar rumah minimalis tipe 21
2. Rumah minimalis sederhana tipe 36
3. Rumah minimalis dengan tipe 45 sederhana
4. Desain Rumah Minimalis sederhana tipe 54

5. Desain rumah minimalis dengan tipe 60

Itulah beberapa contoh desain rumah minimalis dengan berbagai tipe. Hendaknya ini bisa menjadi inspirasi dan referensi bagi anda yang ingin mewujudkan rumah impian anda menjadi kenyataan.

Untuk tambahan informasi baca juga: Gambar-gambar rumah unik indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar