Selasa, 22 Oktober 2013

Desain Rumah Sederhana Murah

Desain Rumah Sederhana Murah - And ingin membangun rumah dengan biaya tidak mahal, anda bisa memilih rumah dengan desain sederhana. Rumah sederhana bukan berarti tidak nyaman, tetap kenyamanan bisa di wujudkan, bahkan bukan hanya itu rumah ini tetap bisa menampilkan estetika dan keteraturan. Rumah minimalis sederhana ini dibangun untuk mengatasi minimnya anggaran rumah, sehingga sisa dana bisa anda pergunakan untuk kepentingan lainnya.

Dengan membangun rumah minimalis sederhana anda bisa menggunakan dana sisanya untuk pembelian berbagai keperluan interior rumah seperti furniture, peralatan dapur, kamar tidur, kamar mandi dan peralatan yang akan anda gunakan untuk menghiasi ruang kellluarga atau ruang tamu.
Dalam memilih desain rumah sederhana murah ada tips-tips yang perlu diperhatikan, yaitu:

1. Anggaran
Sebelum mendesain rumah sebaiknya ada harus mempertimbangkan dulu berapa anggaran yang sanggup anda keluarkan untuk sebuah rumah beserta dengan isinya termasuk furniture interiornya. Penentuan ini akan memudahkan anda dalam pemilihan desain rumah nantinya, memudahkan pembuatan denah yang sesuai, dan pengaturan keuangan kedepan.

2. Kebutuhan anda
Dalam memilih desain rumah sederhana, anda perlu menulis apa saja kebutuhan anda dalam sebuah rumah. Apa saja yang anda inginkan dalam sebuah rumah, seperti kamar mandi, berapa banyak kamar tidur, berapa taman, apa saja alat untuk mandi,dan semua kebutuhan anda yang lainnya anda tulis dulu secara rinci tanpa memperhitungkan biaya. Karena kebutuhan adalah prioritas yang mesti dipenuhi agar kenyaman dalam rumah bisa tercapai.

3. Skala Prioritas
Dengan budget yang terbatas kita perlu menentukan skala prioritas. Sebenarnya bisa saja kita menyesuaikan kebutuhan dengan anggaran, tetapi dengan anggaran yang terbatas tentu kita harus menyesuaikan anggaran dengan kebutuhan. Jadi skala prioritas penting, anda harus menentukan mana saja kebutuhan yang mesti segera dipenuhi, mana lebih penting, apa saja yang ajib, apa saja yang bisa ditunda.

4. Konsultasi
Agar hasil rumah anda bisa nyaman, sebaiknya anda konsultasi rumah anda dengan ahlinya agar dengan budget yang sederhana bisa menghasilkan rumah sederhana sesuai dengan keinginan anda. Ketika konsultasi dengan pakar rumah sebaiknya anda langsung buat RAB nya agar anda tahu detail rumah dan berapa anggarannya.

Berikut kita lihat gambar beberapa desain rumah sederhana namun tetap mengendepankan kerapian, keramaha, kenyaman untuk hunian anda.

Desain Rumah Sederhana





Itulah beberapa inspirasi dan ide bagi anda yang ingni mendesain rumah minimalis sederhana. Anda bisa mencari ide lain di Internet yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda bersama pasangan anda.

Baca juga: Inspirasi rumah 1 lantai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar