Selasa, 01 Oktober 2013

Desain Tempat Tidur Unik dan Futuristik

Desain Tempat Tidur Unik dan Futuristik - Pernahkah anda melihat tempat tidur modern dengan desain yang elegan dan futuristik, kini tempat tidur yang seperti ini lebih banyak tampil dalam rumah-rumah minimalis modern. Mungkin kita biasa menggunakan atau melihat tempat tidur yang datar dengan garis lurus dan biasa. Tetapi tempat tidur ini bukan hanya unik namun juga memberikan kesan modern dan cantik.

Tempat tidur unik futuristik ini memberikan nuansa baru dan ramah dalam kehidupan anda, jadi tidak ada salahnya anda mencoba menggunakan tempat tidur ini sebagai penyempurna interior rumah minimalis modern anda. Flatform tempat tidur yang melengkung ini akan memberikan anda kenyaman tersendiri dan perbedaan tidur anda dengan hari biasa. Flatform desain tempat tidur modern ini hadir dengan berbagai warna seperti warna gelap, hitam, ungun, kolaborasi coklat dan putih, warna hijau toska dan lain-lain. Kalau ingin melihat tempat tidur unik dan futuristik ini mari kita lihat berikut ini.

Tempat Tidur Unik dan Futuristik

1. Modern Curved Bed with Padded White Frame and Leather Tables
Ini Merupakan tempat tidur yang terbuat dari kulit yang dipadukan dengan bentuk kurva memberikan nuansa elegan dan modern serta dipadukan dengan warna putih yang memberikan kesan bersih secara sempurna.

2. Cosmo Bed Wenge
Tempat tidur modern ini memadukan kualitas bahan yang digunakan dengan style dan gaya yang muncul dari tempat tidur, sementara bingkai tempat tidur ini menggunakan kayu bernilai tinggi yaitu kayu Oak yang tidak dicat, melainkan warna alaminya.

3. Italian Bath
Ini merupakan salah satu bentuk tempat tidur gaya italia, tempat tidur ini dibuat dengan logam yang dipadukan dengan kayu sehingga membuatnya lebih tahan lama. Ini cocok untuk digunakan dirumah minimalis modern.

4. Genuine Italian White Leather Upholstered Bed 
Ini merupakan tempat tidur modern yang dilengkapi dengan meja kecil disampingnya, bentuknya yang melengkung membuat tempat tidur ini memberikan kesan tersendiri yang modern dan mantap.
5. Silver and Black Full Metal Platform Bed
Ini merupakan tempat tidur berkelas yang dirancang dengan  logam

6. Platform Bed in Curve Design
Tempat tidur yang benar memberikan kesan berani dan tegas dengan warna hitam dan di sangga dengan logam melengkung dibawahnya.







Modern White Leather Luxurious Bed
Ini merupakan tempat tidur yang modern dan indah, dimana pada tempat tidur ini tertanam Bluetooth USB built in, slot SD card, dipojok sudut ranjang ini. Inilah yang dikatakan dengan ranjang dan tempat tidur masa depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar