Rabu, 30 Oktober 2013

Gambar Denah Rumah Minimalis Modern | Ide Rumah

Denah Rumah Minimalis Modern - Sebelum membuat rancangan dan denah hunian anda ada semulah faktor yang harus diperhatikan dengan sebaik-baiknya. Hal ini akan mempengaruhi proses pembuatan rumah kedepannya. Banyak orang yang membuat rumah tetapi tidak membuat perencanaan matang sehingga hasilnya terkadang kurang memuaskan. Membuat rumah adalah membuat hunian buat seumur hidup jadi perhatikan dengan baik hal-hal penting, kalau anda kurang tahu tentang ini anda bisa konsultasi dengan ahli teknik sipil atau ahli desain rumah.
Gambar Denah Rumah Minimalis Modern
Gambar Denah Rumah Minimalis Modern
Gambar Denah Rumah Minimalis Modern
Faktor-faktor penting yang harus diperhatikan adalah:

Ukur tanah dengan pasti
Ukuran luas tanah sangat penting anda ketahui secara detail, jadi ukurlah tanah terlebih dahulu, kalau perlu buat petak-petak pada tanah sehingga anda tahu persis berapa luas tanah anda. Dengan demikian akan memudahkan anda dalam memperkirakan bentuk rumah, letak carport dan taman kecil didepan rumah anda. INi tentu akan memudahkan anda dalam mendesain denah rumah minimalis anda

Perhatikan arah matahari
Dalam membangun rumah hal penting lainnya adalah memperhatikan arah matahari. Rumah yang dibangun harus cukup sinar matahari, jadi bangun rumah dengan menghadap ke timur atau ke barat, tetapi diantara dua arah ini arah timur jauh lebih bagus, karena sinar matahari pagi bisa masuk dengan leluasa.

Kalau rumah anda berada diantara jalan dan di apit oleh rumah lain, maka pertimbangkan dengan baik dalam membuat rumah sehingga matahari bisa masuk kerummah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar