Rabu, 23 Oktober 2013

Gambar Rumah Unik Anti Gravitasi

Rumah Unik Anti Gravitasi - Biasanya rumah yang dibangun hanya dengan bentuk standar sperri rumah-rumah kebiasaan. Tahukah anda ada juga rumah yang dibangun dengan bentuk dan model yang unik yaitu dengan bentuk besar bagian atas ketimbang bagian bawah rumah. Sehingga dikatakan ini sebagai rumah anti gravitasi, bentuknya keren-keren dan mengesankan, rumah seperti ini bukan hanya sebatas tempat bernaung atau berlindung tetapi juga bisa berfungsi sebagai objek wisata unik.

Berikut kami sajikan beberapa gambar rumah unik anti gravitasi yang membuat anda tercenan melihatnnya tersebar diberbagai seantoro dunia, seperti benada, Ukraina dan lain-lain.
Floating Castle
Rumah inik ini ditopang menggunakan penopang kantilover, Rumah yang berada di area pertanian Ukraina ini diperkirakan sebagai tempat yang difungsikan sebagai bangker tempat penyimpanann pupuk mineral. Namun para penyuka Alien mengatakan bahwa rumah ini dibangun oleh makhluk ruang angkasa

Habitat 67
Ini merupakan rumah unik lainnya yang terletak di Montreal Kanada. Bangunan ini berhubungan dengan uni2 apertemen yang dibangun seperti lego.
Free Spirit Spheres
Rumah pohon ini dibangun dengan 4 bidang sisi yang menyatu pada satu titik. Menggunakan kaca serat sehingga penampilannya menjadi lebih menarik. Rumah unik anti gravitasi ini berada di British Columbia Canada

Cube house
Ini adalah rumah anti gravitasi lain di Belanda. Rumah yang dibangun dengan menggunakan tiang segi enam dan terdiri dari 3 lantai, Rumah ini didesain dengan kemiringan 45 derajat.
Mushroom House
Ini adalah rumah Mushroom atau rumah jamur, yang terletak di Cincinate, Ohio Amerika serikat. Diangun dengan pondasi yang sangat kokoh oleh seorang profesor ternama ahli desain interior rumah yaitu Terry Brown. Rumah ini dipasaran diharga senilai 400.000 dollar.
Rumah Upside Down
Ini adalah bentuk lain dari rumah antigravitasi yang terletak di Polandia, didesain oleh seorang dermawan polandia Daniel Czapewski untuk melukiskan keadaan polandia pada masa komunis.
Pod House
Rumah berbetuk piring terbang alien, di atasnya ada jalan setapak menghubung satu kelopak dengan kelopak lain.
Heliotrope Rotating House
Rumah yang terletak di Jerman ini merupakan rumah berbupatar, rumah ini akan berputar menghadap matahari pada musim dingin, dan akan kembali berputar balik pada musim panas
Cactus House
Rumah unik lainnya dari Belanda, rumah yang didesain dengan bentuk tidak teratur agar sinar matahari bisa masuk dengan leluasa kedalam rumah.
Extreme Tree House 
Kali ini rumah anti gravitasi asal Indonesia. Rumah ini benar-benar unik dan menakutkan, pasalnya berada dipucuk pohon yang tinggi.
Gangster House
Rumah seorang gangster Rusia yang terbuat dengan ketinggian 114 meter dan memiliki 13 lantai. Rumah ini dibangun oleh pemiliknya untuk menandakan bahwa dia memang seorang terkaya di tempat itu.

Apartemen wozoco
Apartemen yang diabangun di Amsterdam Belanda ini dibuat sebaik bentuk mentaati peraturan pemerentah yang menyuruh untuk membuat tempat hunian dengan sinar matahari yang cukup kesetiap ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar