Selasa, 22 Oktober 2013

Gambar Teras Rumah Minimalis dan Indah

Gambar Teras Rumah Minimalis - Teras merupakan bagian penting dari sebuah rumah, baik rumah minimalis atau rumah non minimalis. Teras bisa difungsikan sebagai tempat bersantai anggota keluarga, atau tempat bermain anak-anak. Teras juga tergolong bagian yang menjadi perhatian orang, karena ini adalah bagian depan dari rumah. Tentu dengan keindahan teras ini akan memberikan keindahan tersendiri bagi rumah yang dihuni. Bagi anda yang ingin membangun rumah minimalis tentu teras rumah adalah hal yang sedang anda rancang-rancang dengan baik agar nanti teras rumahnya bisa kelihatan indah.
Teras Rumah Minimalis
Dalam postingan ini saya akan memberikan beberapa inspirasi teras rumah minimalis semoga saja menjadi ide segar dan pemandangan baru bagi proses pembuatan rumah minimalis anda.

Teras rumah bisa dikatakan sebagai bagian transisi dari sebuah rumah, bisa dikatakan sebagai eksterior rumah atau interior rumah. Bisa saja ini dibangun disamping rumah, di depan rumah ataupun dibagian belakang rumah. Namun dalam kesempatan ini saya lebih fokus kepada teras rumah yang dibangun dibagian depan rumah. Teras bagian depan tentu bagian penting mendapatkan perhatian tuan rumah, karena ini bagian yang pasti dilalui oleh setiap orang yang berkunjung kerumah.

Teras Rumah Minimalis dan Indah

Teras Rumah Minimalis
Teras Rumah Minimalis
Teras Rumah Minimalis
Teras Rumah Minimalis
Teras Rumah Minimalis
Teras Rumah Minimalis
Teras Rumah Minimalis
Teras Rumah Minimalis
Itulah beberapa ide dalam membuat teras rumah minimalis. Sekarang terserah anda mau ber ekspresi bagaimana dalam membuat teras rumah. Anda bisa berkreasi dan berimajinasi dengan beberapa contoh teras rumah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar