Rabu, 09 Oktober 2013

Hal Penting dalam Merancang Rumah Minimalis

Merancang rumah minimalis - Ada banyak macam desain rumah minimalis, baik yang satu lantai maupun yang dua lantai. Saya yakin bahwa kita punyai impian-impian tersendiri dalam membangun rumah masa depan kita. Salah satu rumah yang paling cocok untuk masa sekarang adalah rumah yang mengusung konsep minimalis. Rumah dengan desain minimalis akan sangat menggiurkan, apalagi rumah ini dilengkapi dengan taman didepan rumah yang asri, yang membuat rumah anda semakin terkesan hidup dan bahagia.

Namun, sebelumnya semuanya terjadi, bagi anda yang ingin membangun rumah minimalis ada hal-hal yang mungkin penting anda perhatikan dalam membuatnya.

Hal penting merancang rumah minimalis

1. Menggunakan lantai sederhana.
Merancang Rumah Minimalis
Untuk urusan lantai rumah minimalis anda bisa menggunakan hal-hal yang simpel dan sederhana. Jangan menggunakan pola yang rumit dan tidak simpel.

2. Warna terkesan menenangkan
Merancang Rumah Minimalis
warna cat rumah minimalis harus benar-benar menenangkan, anda bisa menggunakan cat seperti alam, warna putih misalnya itu benar-benar minimalis sebagaimana yang menjadi daya tarik kebanyakan desainer. Anda bisa juga mengakomodasi warna ini dengan beberapa warna lembut yang tentu tidak membuat mata jengkel melihatnya.

3. Menggunakan sedikit furniture
Merancang Rumah Minimalis
Rumah minimalis benar-benar menggunakan furniture yang minimal, jauhkan dari banyak menggunakan furniture karena akan terkesan berantakan dan kotor, anda bisa menggunakan furniture seperi sofa atau kursi diruang tamu, pilih menggunakan Tv dinding ketimbang menggunakan tv meja yang lagi-lagi membutuhkan tempat untuknya.

4. Menggunakan sedikit dekorasi
Merancang Rumah Minimalis
anda bisa menambahkan beberapa barang anda seperti bingkai photo anda atau meletakkan satu majalah diatas meja, ini wajar anda lakukan. Yang terpenting adalah tidak membuat menyangkut terlalu banyak barang didinding atau meletakkan barang yang banyak diatas meja, mungkin untuk ini anda butuh tempat penyimpanan khusus.

5. Gunakan tirai sederhana
Merancang Rumah Minimalis
Untuk tetap menjaga konsep minimalis anda harus menutupi jendela anda dengan tirai sederhana, atau anda bisa juga tidak menggunakan tirai sama sekali, hindari menggunakan tirai yang terlalu berat atau tebal. Kalau anda mau, anda bisa juga menggunakan tirai tipis, usahakan warna tirai anda adalah solid.

Demikianlah beberapa beberapa hal penting dalam mendesain rummah minimalis, dengan memperhatikan beberapa faktor diatas rumah anda sudah layak dikatakan sebagai rumah minimalis, karena terkesan rapi, luas, simpel dan nyaman adalah konsep dasar dari rumah minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar