Sabtu, 19 Oktober 2013

Ide Interior Rumah Minimalis Modern

Interior Rumah Minimalis Modern - Dalam membangun rumah minimalis, terutama rumah modern perbincangan tentang interior rumah ini sangat banyak. Karena desain rumah dengan konsep minimalis akan menjadikan penataan interior sebagai hal penting agar rumah tetap terlihat rapi dan minimalis nyaman. Dalam membangun rumah dengan interior rumah minimalis ada hal-hal penting yang perlu menjadi titik perhatian, diantaranya yaitu:
  1. Teras rumah. Ini menjadi hal penting untuk disesuaikan dengan gaya minimalis, karena teras rumah merupakan bagian depan rumah yang selalu menjadi hal utama dilihat oleh setiap orang.
  2. Rumah satu lantai. Gaya rumah dengan desain ini akan menampakkan gaya minimalis, jadi penataan interior rumah penting untuk di tata sedimikian rupa. Selain kesan minimalis rumah 1 lantai juga mudah dan tidak terlalu mahal dalam pembuatanya.
  3. Warna cat rumah. Rumah minimalis dengan gaya modern sangat penting mempertimbangkan warna interiornya, karena warna cat ini akan menentukan rumah nyaman atau tidak. Dengan cat warna putih akan memberikan kesan rumah minimalis anda lebih rapi, luas, dan nyaman.
  4. Desain ruang tamu. Ruang tamu juga menjadi bagian penting dalam menata rumah minimalis modern. Kalau ruangan ini nyaman anda juga akan nyaman dalam menerima tamu-tamu anda.
  5. 3 kamar. Rumah minimalis sebaiknya memiliki 3 kamar, ini sudah dianggap cukup untuk keluarga, interior seperti ini cocok dengan rumah minimalis, apalagi kalau rumah anda mengusung model minimalis modern. Tentu hal-hal yang simpel akan lebih diutamakan.

Beberapa inspirasi rumah minimalis modern

Itulah beberapa ide interior rumah yang bisa menjadi ukuran bagi anda dalam membangun rumah minimalis modern. Rumah minimalis modern lebih mengutamakan konsep yang simpel, namun terkesan mewah tanpa menjauhkan nilai-nilai estetika sebuah rumah nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar