Sabtu, 19 Oktober 2013

Inpirasi Gambar Rumah 1 Lantai

Ispirasi gambar rumah 1 lantai - Bagi anda yang memiliki keluarga kecil rumah dengan type 1 lantai mungkin sudah cocok untuk menjadi tempat hunian anda bersama keluarga. Rumah satu lantai minimalnya memiliki 2 kamar tidur, yaitu kamar tidur utama dan kamar tidur anak-anak, memiliki 1 ruang tamu, 1 kamar mandi, satu dapur, Garasi dan ruang keluarga. Kalau memang rumah dengan suasana seperti itu sudah bisa memenuhi keinginan anda, maka anda tidak perlu membangun rumah 2 lantai sebagai tempat hunian.

Bagi anda yang ingin melihat-lihat gambar rumah model 1 lantai, kami disini menyediakan beberapa inspirasi gambar yang bisa menjadi acuan dan pedoman anda dalam membangun rumah idaman anda dengan type 1 lantai. Rumah dengan desain 1 lantai bisa dibuat dengan berbagai bentuk dan motif, ada juga rumah dengan ukuran luas, jadi sebelum anda membangun rumah 1 lantai sebaiknya anda buat terlebih dahulu perencanaan yang matang. Perencanaan ini bisa tentang luas rumah, misalnya rumah type berapa, susunan kamarnya bagaimana, dan bentuk denah rumah secara keseluruhannya seperti apa.
Setelah semua perencanaan anda matang, baru anda mulai membangun rumah 1 lantai anda.

Rumah 1 lantai lebih praktis ketimbang rumah 2 lantai, anda bisa dengan leluasa mengatur dan merapikannya, begitu juga dengan pennggunaan listrik mungkin akan lebih hemat bagi rumah 1 lantai dengan ukuran kecil atau sederhana. Yang penting semua ini harus terencana dengan baik agar nanti rumah impian anda menjadi tempat yang menyenangkan bagi anda sekeluarga.



Walaupun rumah dengan desain 1 lantai tetap saja terlihat cantik dan rapi. Suasana nyaman dirumahpun bisa kita hadirkan dengan sedikit kreatifitas dalam menata taman rumah yang asri, menata eksterior dan interior dengan baik. Karena rumah besar atau 2 lantai-pun akan tidak nyaman kalau eksterior dan insteriornya tidak tertata dengan rapi. Jadi anda butuh sedikit kreatifitas dan seni dalam membangun rumah idaman anda.
Itulah beberapa gambar rumah 1 lantai sebagai ide dan inspirasi bagi anda yan ingin membangun rumah idaman. Konsultasi dengan anggota keluarga juga merupakan hal penting dalam membangun rumah. Satukan ide dan pendapat dan cari model dan desain rumah yang anda inginkan bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar