Sabtu, 26 Oktober 2013

Rumah Kayu Minimalis Indah Ocho House

Rumah Kayu Minimalis Indah Ocho House ini berada di California Amerika, hidup dirumah ocho seperti ini sungguh benar-benar seperti menyatu dengan alam. Rumah ocho ini berada di lembah santa lucia california. Dengan ruang luas, langit-langit yang tinggi ditambah jendela yang lebar membuat rumah ini benar-benar minimalis. Siapa sangka ternyata ini sebuah pondok, namuan itu sama sekali tidak nampak dan terlihat sebagai pondok karena rumah minimalis kayu ini sungguh menyatu dengan alam bak villa yang dibangun di atas perbukitan.
Rumah Kayu Minimalis
Rumah kayu minimalis ocho ini dengan desain mdoern ini juga memiliki tangga yang dibuat dengan kayu, dengan ruang tamu yang menjorok kelembah membuat rumah ocho minimalis ini bertambah gaya dan stile indah menghiasi lembah santa lucia. Anda penasaran bagaimana bentuk dan gambar eksterior dan interior rumah minimalis kayu ini, mari kita lihat dibawah ini.
Rumah Kayu Minimalis
Bagian rumah yang menjrok ke lembab dengan ruang pemanas api atau api unggun sungguh memberikan suasana indah nyaman bagi anda yang menikmatinya. Menyatu dengan alam adalah konsep dasar rumah yang dibangun dengan desain minimalis terbuka di alam bebas
desain Rumah Kayu Minimalis

desain Rumah Kayu Minimalis

desain Rumah Kayu Minimalis

Interior rumah kayu minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar