Sabtu, 09 November 2013

Terbaru: Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai semakin digemari banyak orang, sehingga banyak desainer-desainer yang lebih fokus pada kreatifitas mendesain. Rumah minimalis dibangun mengingat keterbatasan lahan dan dana, sehingga pemilik rumah bisa meminimalisir anggaran dan tempat. Umumnya daerah perkotaan telah banyak membangun rumah dengan type seperti ini, sehingga dengan keterbatasan lahan mereka bisa membangun rumah kecil dengan kesan luas dan lebih nyaman serta indah.

Namun, untuk memaksimalkan fungsi rumah dan mencukupi semua ruangan, pemiliki rumah harus membangun rumah dengan model 2 lantai, sehingga lantai satu bisa untuk ruangan tertentu dan lantai 2 bisa untuk kepentingan lainnya. Jadi, kalau dana anda mencukupi sebaiknya anda membangun rumah minimalis 2 lantai, karena anda lebih bebas dan ada banyak ruangan yang bisa anda bangun, baik itu kamar atau toilet atau ruangan bermain anak-anak.

Berikut kami sajikan beberapa model contoh desain rumah minimalis modern 2 lantai, semoga saja membantu anda dalam mewujudkan impian anda.

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Nah, untuk penentuan ruangan setiap lantainya anda bisa mengatur sesuai dengan kebutuhan keluarga, ini mungkin bisa anda munyawarah bersama anggota keluarga anda. Namun, menurut hemat kami kalau rumah anda adalah dua lantai maka untuk masing-masing lantai anda bisa membuat seperti berikut:

Desain lantai 1

Untuk rumah 2 lantai pada lantai 1 anda bisa lebih leuasa membangun taman yang indah, mulai dari depan rumah anda hingha samping rumah. Kemudian letakkan ruang tamu anda dibagian samping kiri ruang keluarga, atau sebaliknya, sesuaikan saja dengan situasi. Selanjutnya untuk pemisah antara ruang keluarga dan ruang tamu cukup anda buat dari kayu sehingga ruangan akan telihat lebih luas. Anda juga bisa membuat sebuah toilet, dapur, dan sebuah kamar serta carport dibagin samping rumah.

Desain lantai 2

Lantai 2 ada banyak kamar yang bisa anda bangun, anda bisa membuat kamar tidur sampai 3 kamar, sebuah ruang keluarga dan 2 buah toilet. Jangan lupa buat balkon agar rumah minimalis terllihhat lebih mempesona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar