Sabtu, 07 Desember 2013

Mengintip Dekorasi Interior Rumah Minimalis Terbaru

Mengintip Dekorasi Interior Rumah Minimalis - Zaman ini bisa dikatakan sebagai zamannya rumah minimalis, sehingga banyak penikmat dan pengusaha rumah yang beralih dari desain rumah yang ribet dan mahal ke desain rumah yang simpel dan murah tapi tidak murahan. Bahkan ada sebahagian orang yang memilih untuk mengubah interior rumahnya mengikuti interior rumah minimalis. Jadi kenapa sebenarnya banyak orang yang berpaling kepada desain rumah minimalis? apa penyabanya. Berikut kita lihat apa saja yang ada pada rumah dengan konsep minimalis.
Dekorasi Interior Rumah Minimalis Terbaru
Budget Murah dan tidak Murahan
Rumah sederhana dengan konsep minimalis tergolong dalam kategori murah, anda bisa mengatur rumah minimalis sederhana ini dengan menggunakan interior yang murah tetapi tidak murahan. Mulai dari pemakaian sofa minimalis, dan penggunaan berbagai interior yang minimalis dengan harga murah. Ada banyak dekorasi dan interior rumah yang murah tetapi jauh dari kesan murahan. Disinilah anda dibutuhkan kelihaian dalam mendesain dan memilih barang untuk anda gunakan pada rumah minimalis anda sehingga rumah minimalis sederhana anda akan nampak seperti rumah mahal.

Praktis dan efisien
Penrapan konsep minimalis akan memberikan kesan simpel, tentu ini juga mengundang kepraktisan dan efisien dalam hal apa saja. Untuk kondisini ruang tamu minimalis anda tidak perlu memberikan suasan yang selalu pollos dan sederhana tetapi bisa selingi dengan perhiasan yang memberikan warna baru untuk set meja dan kursi diruang tamu anda. Begitu juga untuk penerapannya diruang kamar tidur, konsep minimalis akan lebih praktis dan tidak ribet.
Interior Rumah Minimalis Terbaru
Cat tembok yang "wah"
Untuk dekorasi rumah minimalis terbaru ini menggunakan cat yang memberikan kesan wah dan benar-benar minimalis adalah hal penting lainnya yang harus diperhatikan. biasanya untuk tembok rumah minimalis biasanya menggunakan cat yang gelap seperti hitam, abu-abu atau dengan menggunakan cat putih. tentu ini akan kelihatan wah. Apalagi kalau rumah ini anda gunakan jendela kaca yang besar dan lebar dengan lampu-lampu didalamnya yang memberikan warna indah. Ini adalah kesan minimalis pada rumah simpel sederhan anda.

Baca juga: Rumah kayu minimalis 2 lantai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar