Selasa, 22 April 2014

Cara Memilih Warna Car Rumah Minimalis yang Benar

Cara Memilih Warna Car Rumah Minimalis - Rumah minimalis adalah rumah yang sangat digandrungi kebanyakan orang saat ini. Ciri-ciri rumah minimalis adalah simpel tetapi tetap membawa sisi elegan sehingga enak dipandang mata dan memberikan kerapian yang tepat. Disamping itu, rumah minimalis juga menggunakan furniture dan interior yang tidak boros alias tepat guna.

Ciri rumah minimalis juga nampak dari jenis cat yang digunakan. Untuk sebuah rumah dengan desain konsep minimalis maka cat yang digunakan juga harus sesuai yaitu cat yang tidak mencolok dan terkesan tidak tajam. Interior rumah minimalis bisa dicat sesuai dengan yang di inginkan, misalnya dalam kamar atau dalam ruangan tertentu.
Memilih Warna Car Rumah Minimalis
Memilih cat rumah minimalis bisa diseuaikan dengan karakter rumah yang dibangun. Biasanya rumah minimalis menggunakan 1 model warna. bagi anda yang suka dengan penggabungan warna, bisa juga anda lakukan, namun harus tetap menggunakan warna yang sesuai dan tepat.

Warna cat rumah tidak hanya mencerminkan keindahan dan kenyamanan mata semata. Tetapi juga memberikan kesan mood kepada lingkungan sekitar, misalnya warna putih bisa memberikan kesan bersih, rapi, sederhana dan lega. Warna putih cocok di aplikasikan pada ruangan yang selalu ingin kelihatan bersih, seperti dapur. Namun demikian tidak disarankan untuk menggunakan cat putih dalam kapasitas yang banyak. Karena hanya akan memberikan kesan dingin dan menoton.

Sementara cat warna hitam lain lagi. Warna cat ini akan memberikan kesan kokoh, gelap, dan elegan. Kalau anda suak dengan hal-hal yang berbau misterius dirumah anda, anda bisa menggunakan cat warna hitam pda dinding interior anda. Jadi untuk rumah minimalis selalu utamakan warna domina seperti warna hitam, putih. abu-abu. Ketiga wanra ini adalah warna dasar bagi rumah minimalis.

Lantas bagaimana dengan warna yang cerah pada rumah minimalis? Sebaiknya anda menghindari warna cerah pada rumah minimalis anda, kalau pun anda harus menggunakannya, maka jangan mengunakan secara berlebihan. Anda bisa menggunakan warna cerah seperti biru, kuning, merah, hijau tetapi jangan berlebihan. Misalnya pada garis vertikal dan horizontal pada dinding ekterior ruah minimalis.

Cara Memilih Warna Car Rumah Minimalis sebenarnya di sesuaikan dengan hasil yang ingin dicapai. Dengan memilih warna yang tepat dan pas untuk rumah minimalis, tentu akan memberikan kesan yang interesting bagi rumah idaman anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar