Senin, 16 September 2013

Ide dan Inspirasi Eksterior Rumah Minimalis

Ide dan Inspirasi Eksterior Rumah Minimalis - Sering menjadi kendala dalam mendesain eksterior rumah minimalis sehingga kelihatan rumah dari luar agak berantakan dan tidak menyenangkan. Jadi, dalam penataan rumah mungil minimalis hal lain yang paling diperhatikan adalah penataan bagian luar rumah atau eksteriornya.
Inspirasi Eksterior Rumah Minimalis
Dalam menata eksterior rumah minimalis anda harus benar-benar memperhatikan bahan bangunan rumah agar mudah dan kelihatan indah. Misalnya penggunaan mortar yang sesuai dengan dinding, batu bata yang tersusun juga harus indah dan rapi sesuai dengan warna dinding rumah anda. Agar kelihatan lebih cantik, rumah mungil minimalis dindingnya harus mempunyai warna yang sesuai. Kalau anda kurang paham dengan penataan halaman atau ekterior rumah, sebaiknya serhakan saja urusan ini kepada ahlinya, mereka yang ahli pasti dengan mudah bisa mengatur rumah anda menjadi rumah yang indah dan nyaman dipandang dan di tinggali.
Inspirasi Eksterior Rumah Minimalis

Inspirasi Eksterior Rumah Minimalis
Untuk cat rumah bagian luar pilihlah warna yang bagus dan berkualitas, bagian luar rumah sering di terpa angin, sinar matahari dan hujan. jadi pilihlah cat yang berkualitas agar bisa tahan lama. Untuk menambah kecantikannya anda bisamemilih warna yang tidak terlalu kontras, seperti warna pink, orange, atau warna hijau muda, dan padukan dengan warna putih. Atau bisa juuga anda memilih wanra dengan koseng menggunakan warna orange menyala.
Inspirasi Eksterior Rumah Minimalis

Inspirasi Eksterior Rumah Minimalis
Untuk inspirasi desain dan eksterior rumah minimalis anda bisa mencarinya lebih banyak lagi di internet sebagai bahan perbandingan bagi anda, sehingga anda menemukan warna dan desain rumah minimalis yang cocok dan terkesan menurut anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar