Minggu, 13 Oktober 2013

Gambar-Gambar Rumah Unik Indah

Gambar-Gambar Rumah Unik Indah - Kali ini kita akan berbagi info sekitar rumah-rumah yang unik yang berada di manca negara. Anda pasti tertegun sendiri dengan menyaksikan rumah ini. Kenapa tidak.! rumah ini memiliki berbagai bentuk yang aneh-aneh, mulai dari bentuk rumah yang seperti sepatu, rumah berbentuk drum besar seperti yang ada di film-film karton Tom and Jerry, dan berbagai bentuk rumah lainnya yang unik dan aneh. Disini kami berbagi khusus untuk anda pengunjung blog koleksi desain rumah ini.

Mari kita lihat bagaimana saja bentuk rumah rumah ini.

Gambar-gambar Rumah Unik

Dome House
Ini merupakam salah satu bentuk rumah unik di Florida dengan atap qubah dan desain interior nya yang seba unik.
Hole House 
Merupakan rumah unuk lainnya yang berbentuk luubang, ini merupakan rumah seni.
Cubic House
Cubic house merupakan salah bentuk rumah unik lainnya yang berada dibelahan dunia, rumah ini berada di rotterdam Belanda. Anda pasti akan berpikir 2 kali lipat bagaimana rumah ini bisa berdiri dan dijaga agar tidak jatuh.
Crooked House
Ini merupakan rumah paling unik yang dibangun dengan desain melengkung, dan ini merupakan salah satu arsitektur terbaik
Cop House
Rumah ini murni dibentuk dan dibuat dari tanah liat, serta pasir. Rumah ini berada di Canada, Vancouver
Alien House
Merupakan rumah berbentuk rumah atau pesawat Alien, tappi anda tidak perlu takut karena didalmnya tidak ada Alien. Rumah ini berada di Taiwan, dan Di China juga diperdapatkan rumah yang serupa.
Stone House
Rumah  batu atau stone house ini berada di Portugal, walau bentuknya seperti ini, rumah ini bennar-benar berpenghuni. Ini merupakan salah satu contoh penggunaan alam sebagai bahan desain rumah
Shoe House
Rumah sepatu, merupakan rumah yang berada di vensilvania, rumah ini benar-benar mengundang daya tarik tersendiri, karena memang bentuknya yang benar-benar menyerupai sepatu
Kettle House
Terletak di Texas Amerika serikat, rumah ini tidak hanya bentuknya yang unik tetapi juga memang bisa berfungsi selayaknya rumah.
Pickle House 
Ini benar-benar seperti dalam film karton, kalau anda pernah nonton film Tom and Jerry pasti terbayang rumah seperti ini. rumah berbentuk drum besar. Ini benar suasana khayalan yang di implementasikan dalam alam nyata, luar biasa.

Itulah beberapa gambar rumah unik yang terletak diberbagai belahan dunia. Semoga saja anda bisa terhibur dengan desain-desain menarik dari rumah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar