Jumat, 04 Oktober 2013

Tips Mendekorasi Ruang Tamu Nyaman

Tips Mendekorasi Ruang Tamu - Ruang tamu adalah ruang penting dalam sebuah rumah, sebagai tempat menjamu tamu dan tempat yang selalu menjadi perhatian setiap pengunjung kerumah anda. Penataan ruang tamu menjadi hal yang prinsipil karena ini akan menggambarkan anda sebagai tuan rumah di mata pengunjung. Jadi, tips dekorasi ruang tamu penting anda perhatikan dan anda pelajari agar bisa anda terapkan, sehingga ruang tamu anda bersih, nyaman dan bebas dan tamu anda pun salut pada anda.
dekorasi ruang tamu nyaman
Berikut kami akan memberikan beberapa tips dan cara menata dan mendekorasi ruang tamu anda agar kelihatan lebih bagus dan nyaman. Ini adalah tips yang kami ambil dari berbagai sumber di internet, silakan anda perhatikan poin per poin.

1. Menata furniture
Anda harus memperhatikan, apakah furniture di ruang tamu anda banyak, dan ini tidak boleh anda biarkan begitu saja, anda harus menata ulang furniture anda agar tidak kelihatan semraut dan berantakan, karena ini bisa membuat tamu anda jenngkel dan tidak nyaman denggan barang-barang anda, pastikan bahwa barang dan benda yang anda tempatkan di ruang tamu adalah benda penting dan layak untuk anda pajang diruangan tamu.

2. Memilih warna yang tepat
Ruang tamu harus diperhatikan sedemikian rupa, termasuk bagian warna dinding dan furniturenya, warna dinding ruang tamu bisa mempengaruhi pisikologis seseorang, jadi ini harus anda pilih dengan cermat, misalnya warna putih cocok untuk ruang kecil agar terlihat lebih luas dan nyaman. Atau warna hitam abu-abu berpadukan dengan putih untuk ukuran ruangan yang sederhana, tidak kecil dan tidak besar. Kalau ruangan anda besar anda bisa memadukan beberapa warna. Kalau anda kurang pandai dalam menentukannya, anda bisa menyewa desainer ruangan untuk memilihnya untuk anda.

3. Memberikan sentuhan karya seni
Ruangan tamu yang bersih rapi akan terlihat lebih artistik ketika anda padukan dengan karya seni seperti lukisan, atau penempatan guci hiasan di pojok dinding ruangan.

4. Jangan melupakan pengharum ruangan
Ini seringkali dilupakan oleh sebahagian besar orang, padahal ini sangat penting diperhatikan, ruangan yang harum akan memberikan kesan nyaman sehingga obrolan anda dengan tamupun akan berlangsung lebih hangat dan ceria.

Itulah beberapa tips dan cara mendekorasi ruang tamu agar kelihatan lebih indah dan nyaman buat anda sebagai tuan rumah, juga buat tamu-tamu anda.

Baca juga: Desain Ruang Tamu Warna Putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar